Makan Apa Di Singapura?

Dalam setengah tahun terakhir, gue lagi beberapa kali nyebrang ke Singapur terus. Either jadi jama’ah Coldplay yang mabrur atau jadi Kpop-ers gagal atau ya sekedar bersihin patung Merlion travelone aja. Nah yang terakhir ini beneran santai banget jalannya, mau ngapa-ngapainnya baru dicari pas sampe di Singapur, yang akhirnya malah membawa gue banyak jajan. Beberapa tahun …

Continue reading Makan Apa Di Singapura?

Advertisements

Holicibs Day #1 | From Jakarta With Grasak Grusuk

Pak, keburu ngga ya sampe di bandara sebelum jam 4? Saat itu jam menunjukkan pukul 3 sore dan posisi gue masih ada di tol JORR bagian Pondok Indah kesanaan lagi, diperparah dengan jalan tol lagi macet-macetnya banget. Dan baggage drop kami itu jam 15.55, sodara-sodaraaaa. Iya sih salah gue yang berangkat dari rumah ngaret. Tadinya …

Continue reading Holicibs Day #1 | From Jakarta With Grasak Grusuk

Bikin E-Paspor di Kanim Kelas I Khusus Jakarta Selatan

Ngga kerasa udah lima tahun punya paspor, yang dicapnya juga ngga nyampe setengah buku. Udah saatnya perpanjang karna bulan Maret besok udah abis masa berlakunya dan juga karnaa ehehehee kalo mau pergi ke luar negeri ya harus pake paspor, ngga bisa cuma modal KTP apalagi modal cinta. Inget banget dulu udah pagi-pagi dateng ke Kanim …

Continue reading Bikin E-Paspor di Kanim Kelas I Khusus Jakarta Selatan

The Shawshank Redemption

Title                      : The Shawshank Redemption Released Date    : September 10, 1994 Running Time    : 142 minutes Director               : Frank Darabont Cast                       : Tim Robbins, Morgan Freeman Oke, setelah ngubek-ngubek harddisk …

Continue reading The Shawshank Redemption

Every Breaking Wave

Every Breaking Wave by U2   Every breaking wave on the shore Tells the next one there’ll be one more And every gambler knows that to lose Is what you’re really there for Summer I was fearless Now I speak into an answer phone Like every falling leaf on the breeze Winter wouldn’t leave it …

Continue reading Every Breaking Wave

You Know I’m No Good

Never ever once in my life, i listened to any Amy Winehouse's songs. But today i spend my day listening to this song and surprisingly it's good. Me like it. You Know I'm No Good by Amy Winehouse Meet you downstairs in the bar and hurt, Your rolled-up sleeves in your skull t-shirt, You say, …

Continue reading You Know I’m No Good

Save Me From Myself

Inspired by true story of Aguilera, she thanked her husband after their marriage. Save Me From Myself by Christina Aguilera It's not so easy loving me It gets so complicated All the things you've gotta be Everything's changin But you're the truth I'm amazed by all your patience Everything I put you through When I'm …

Continue reading Save Me From Myself