Brussels Spring

Lagi, gue akan sharing tentang makanan 🙂 Kemaren gue baru aja nyobain salah satu tempat makan di Epicentrum Walk, tepatnya di Ground Floornya. Namanya Brussel Spring. Mungkin yang orang Bandung atau seenggaknya ngekos atau sering bolak balik ke Bandung tau tempatnya karna emang mereka buka cabang pertamanya ya di Bandung, Jl. Sumatra No 30. Trus baru deh buka cabang di Jakarta.

Brussel Spring ini kayaknya tempat makan buat ngemil-ngemil lucu gitu karna menunya sih yang gue liat lebih banyak waffle, pancake, ice cream, dan cakes. Tapi tenang aja, buat kalian yang mau mamam gede, secara orang Indonesia tuh kalo belom makan nasi katanya sih belom makan, disini disediain juga pasta dan steak.

 

 

 

 

 

 

Disini gue pesen wafflenya, yang katanya emang menu unggulan Brussel. Maka gue pesenlah Brussel Waffle with Double Ice Cream. Pilihan es krimnya bisa kalian tentuin sendiri. Ada belgium choc, vanila, rum raisin, strawberry, choco mint, mango, tiramisu, dll. Gue sendiri pesen yang belgium choc dan strawberry. Oiya, untuk menu waffle ini kalian bisa pesen untuk single atau double ice cream. Harga tentu aja menyesuaikan. Untuk wafflenya sendiri range harganya mulai dari 27.5k – 42.5k. Sedangkan minumnya gue pesen Cold Choco Naughty. Chocolate blend with hazelnut, yang gue masih bingung itu hazelnut cuma kacangnya doang apa emang pake hazelnut sugar yang kayak di 7/11. Untuk minumnya sendiri kalo ga salah mulai dari 20k.

 

 

 

 

 

 

Pertama kita cobain wafflenya. Makan mulai dari bagian pinggirnya. Pas dipotong, kressss. Garing, men. Masuk ke mulut, kriuk. Itu yang putih-putih di atas waffle, sugar powder. Bisa dibilang emang ini waffle enak, pas. Yang ngga pas sebenernya cuma ukurannya, too small for this belly. Sambil cobain es krimnya, belgium choc yaaaahhh standar sih kalo gue bilang. Rasa coklat tapi emang coklatnya pekat di mulut, in a good way. Yang bikin gue terkejut adalah es krim stroberinya. Gue pikir akan sama kayak es krim lainnya, ya cuma rasa stroberi. Tapi pas masuk mulut. Beuh! Asem stroberinya masih kerasa, bulir-bulirnya juga. Kayak berasa makan stroberi beneran. Serius deh, enak! *blog tak berbayar*. Udah gitu padet, ngga gampang cair, ngga kayak sebelahnya tuh.

Selain nyobain waffle, gue juga sempet nyicipin spaghetinya. Namanya Spagheti Don Juan. Isinya ya pasti spagheti, ditambah smoke beef, chicken, mushroom dan spicy white sauce. Lagi-lagi, porsinya kecil. Sausnya kental, spicynya cukup kerasa dan kayaknya lidah gue ngerasain kayak ada cream cheesenya tapi di menu ga ditulis pake keju. Lumayan lah. Untuk menu pasta disini, buat kalian yang muslim mungkin bisa diperhatiin dulu itu menu isinya apa aja. Karna di beberapa menu pasta, ada yang pake white wine. Kalo kalian ga masalah sih ya gapapa dipesen aja. Untuk pastanya sendiri harga berkisar dari 40k.

Untuk menu-menu lain kayak cake sampe steak, kalo gue ga salah inget sih range harganya mulai dari 20an – 100an. Dan untuk tempatnya sih enak ya, didominasi sama warna merah *apa itu cuma dalam rangka natal aja ya?*. Ada bantal yang ditaro di sofa. Cover bantalnya kartun gitu. Di dindingnya dipajang miniatur mainan/boneka, ntahlah. Buat kalian yang lagi main ke Epicentrum Walk, ga ada salahnya mampir kesini kok 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s