Kuliner

Ai Chan Resto

Ai Chan

Ai Chan Resto terletak di daerah perkantoran, tepatnya Sampoerna Strategic Building. Kalian bisa langsung ke arah North Tower, LG. lantai tersebut memang tampaknya diperuntukkan sebagai lantainya pusat jajanan.

Udah lama gue mau makan di Ai Chan, 2x kesana pas weekend tapi ternyata tutup karna open hoursnya ngikutin jam kerja kantoran. Berhubung saat itu Kuningan dan Sudirman lagi macet dan gue kelaperan banget, akhirnya melipirlah gue kesana dan kesampean nyobain Ai Chan.

Pertama dateng, ya lumayan sepi sih. Mungkin karna udah lewat jam pulang kantor juga kali ya. Duduk di tempat yang setelahnya gue sesali karna segerombolan bapak-bapak berisik banget suaranya ngalah-ngalahin bocah kalo lagi pada takbiran.

Sendirian makan disana, jadi menu yang gue pesen pun ngga bisa banyak, cukup dua aja. Ini antara diet perut ngga bisa nampung banyak dan dompet juga ngga sanggup bayar. Menu yang gue pesen yaitu Salmon Mayo dan Ai Chan Roll. Minumnya cukup ocha dingin aja.

Ordered at Ai Chan

Untuk Salmon Mayo, ya dari nama aja udah ketauan lah ya itu isinya apa. Iya, daging sapi salmon. Isi dua biji, seharga Rp. 10,000,-. Dalemnya udah ngga ada apa-apa lagi, atasnya salmon sama dikasih seiprit mayones. Salmonnya sih fresh dan ngga pelit alias cukup banyak. Ngga akan bikin kenyang kalo lo cuma pesen itu doang.

Nah kalo Ai Chan Roll, ketebak ya kalo ini macemnya signature dish restoran ini. Isi 8 biji seharga Rp 38,000,-. Toppingnya salmon dengan hot mayones. Dalemnya itu daleman california roll. California roll isinya apaan sih? Nah, kalo kalian abis makan salmon mayo trus lanjut makan ini, dijamin kenyang. Gue sih kenyang, secara porsi makannya model ya emang segitu. *ayo silakan ditujes berjama’ah guenya*

Minumnya ocha dingin seharga Rp 6,000,-. Gue ngga tau bisa refill apa ngga. Karna itu aja ngabisinnya udah sambil pegangan meja saking gede bener gelasnya. Kembung, cuy.

Menu 1 PhotoGrid_1359019976335

Jadi hasil perburuan gue di Ai Chan hari itu akan bikin gue balik lagi kesana. Kenapa? Nyobain menu lain lahh. Karena Ai Chan ini selain jualan sushi juga jualan menu lain macem steak, ramen, bento, dan parfait juga. Harga juga ngga bikin kantong jebol kok biarpun makan sendiri, asal makannya porsi model kayak gue tadi ya.

So, do you wanna go to Ai Chan with me? 🙂 

Ai Chan Resto & Cafe
Sampoerna Strategic Square, North Tower LG-07, Jl. Jend. Sudirman Kav 45 – 46, Jakarta Pusat
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s