Durian Ucok di Medan

June 16, 2013

Udah jauh-jauh ke Medan meskipun pake tiket promo kayaknya ngga akan lengkap kalo ngga makan durian ya. Maka nikmat mana lagikah yang kau dustakan? Udah sampe di tempat surganya durian.

Udah ngerancang itinerary dan memang menyelipkan satu tempat makan durian untuk dikunjungi. Dari berbagai hasil bertanya pada mbah google dan juga sodara-sodaranya Rina di Medan, maka melipirlah kami ke tempatnya Bang Ucok ini. Di Medan, Durian Bang Ucok ini ada di dua tempat. Gerai yang pertama ada di Jl. Iskandar Muda No. 75 dan gerai kedua ada di Jl. K.H. Wahid Hasyim, Sei Wampu No. 30-32. Karna gerai yang pertama lebih ramai dan lebih deket dari tempat Uwaknya Rina, maka gue sama anak-anak dianternya ke yang Iskandar Muda.

Durian Bang Ucok
Durian Bang Ucok
Durian Bang Ucok
Durian Bang Ucok

Yang enaknya di Durian Ucok ini, kalo rasa durian ngga sesuai sama yang lo harapkan, lo bisa minta ganti ke penjualnya. Diganti utuh dan bayarnya cuma durian yang lo habiskan atau sesuai rasa. Jadi ketika lo pesen, akan ditanya mau durian yang kayak gimana. Yang manis banget, manis aja, atau yang pahit. Nah kalo ngga sesuai, ya lo bisa minta durian lain untuk dibelah. Harganya juga ngga mahal-mahal amat kok, sekitar 20ribu sampe 50ribu dan emang agak naik kalo pas lagi ngga musimnya.

Pas di Medan itu, gue 2x ke tempatnya Bang Ucok ini. Dan dari 2x kunjungan itu gue emang ngerasain yang namanya durian yang ngga sesuai akan diganti. Jadi yang pertama itu pas gue pesen, ada yang agak busuk pas dibelah lagi dalemnya, padahal masing-masing dari kami udah makan 1 biji. Ngadu ke abangnya dan dibelah lagi yang baru dan bayarnya emang sesuai sama yang kami habiskan. Pesen 2, 1 diganti dan bayarnya tetep 3. Kunjungan yang kedua pun begitu. Durian yang kami pesen ada yang agak keras dan pahit, ngga mau dong ya dan ngadu lagi trus diganti baru deh.

Dipilih ayo dipilih duriannya
Dipilih ayo dipilih duriannya
Belah durian, yuk
Belah durian, yuk

Mantap kali Durian Bang Ucok ini. Cucok!

Jadi buat kalian yang lagi travel ke Medan, jangan lupa mampir ke duriannya Bang Ucok. Ngga akan nyesel deh makan durian disana.

*lalu dikirimin durian sama Bang Ucok karna udah jadi buzzer*

Durian Bang Ucok
Muka-muka girang abis makan durian
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s