Jalan-Jalan

Holicibs Day #1 | From Jakarta With Grasak Grusuk

Pak, keburu ngga ya sampe di bandara sebelum jam 4? Saat itu jam menunjukkan pukul 3 sore dan posisi gue masih ada di tol JORR bagian Pondok Indah kesanaan lagi, diperparah dengan jalan tol lagi macet-macetnya banget. Dan baggage drop kami itu jam 15.55, sodara-sodaraaaa. Iya sih salah gue yang berangkat dari rumah ngaret. Tadinya… Continue reading Holicibs Day #1 | From Jakarta With Grasak Grusuk

Jalan-Jalan

Perpanjang Paspor jadi E-Passport di Kanim Kelas I Khusus Jakarta Selatan

Ngga kerasa udah lima tahun punya paspor, yang dicapnya juga ngga nyampe setengah buku. Udah saatnya perpanjang karna bulan Maret besok udah abis masa berlakunya dan juga karnaa ehehehee kalo mau pergi ke luar negeri ya harus pake paspor, ngga bisa cuma modal KTP apalagi modal cinta. Inget banget dulu udah pagi-pagi dateng ke Kanim… Continue reading Perpanjang Paspor jadi E-Passport di Kanim Kelas I Khusus Jakarta Selatan

Jalan-Jalan, Kuliner

TRAVELONE: Makan Apa di Malang?

Seperti yang sudah saudara-saudara sebangsa dan setanah air ketahui bersama, kemaren ini kan gue sempet melakukan travelone alias travel alone┬áke Malang. Ngga afdol dong kalo udah berpindah peradaban ke luar Jakarta tapi ngga pake ada acara makan-makan. Yaelah bro, jadian aja pake ada makan-makan┬ámasa putus ngga ada acara minum-minum masa travelling ngga pake kulineran. Nah… Continue reading TRAVELONE: Makan Apa di Malang?

Jalan-Jalan

Happy Birthday, My BKK’s Travel Mates

November 12, 2013. Berawal dari chat sama Iris, bingung mau ngasih apa ke Sari. Padahal mah dia dikasih kecup dan sayang dari gue sama Iris juga udah cukup. Hehe.. Akhirnya, dari cuma chatting berdua, Iris malah bikin grup ngundang temen-temen geng SMPnya buat ngasih kejutan ke Sari. Trus berlanjut jadi nambah Kiki alias pacarnya Sari… Continue reading Happy Birthday, My BKK’s Travel Mates

Jalan-Jalan

#Travelone: Meet Strangers

Setiap hari selalu ada kesempatan ketemu orang asing. Bukan, bukan orang asing as a foreigner tapi orang asing as strangers. Empat hari sendirian, ngga kenal dan ngga tau siapa-siapa memaksa gue untuk yaa mau ngga mau harus berinteraksi dengan strangers karna sejujurnya gue bukanlah orang yang begitu aja bisa ngajak atau diajak ngobrol sama orang.… Continue reading #Travelone: Meet Strangers

Jalan-Jalan, Kuliner

Durian Ucok di Medan

June 16, 2013 Udah jauh-jauh ke Medan meskipun pake tiket promo kayaknya ngga akan lengkap kalo ngga makan durian ya. Maka nikmat mana lagikah yang kau dustakan? Udah sampe di tempat surganya durian. Udah ngerancang itinerary dan memang menyelipkan satu tempat makan durian untuk dikunjungi. Dari berbagai hasil bertanya pada mbah google dan juga sodara-sodaranya… Continue reading Durian Ucok di Medan

Jalan-Jalan

Lost In Jogja

Gue baru inget, sebelum gue #Travelone kemaren sebenernya gue pernah juga jalan sendirian. Tapi sendiriannya ngga yang bener-bener sendirian, ngga nyampe sehari juga, dan masih termasuk rangkaian trip yang ini. Jadi pas trip yang itu, gue jalan bareng Dena, Dae, Eha, Sarah, sama Wahyu yang sebenernya tujuan awal mereka adalah ikut seminar kedokteran di Jogja.… Continue reading Lost In Jogja