Postcard, Story

Postcrossing

Berawal dari keisengan sampe akhirnya kok ya gue jadi pengen ngelakuinnya lagi. Jujur aja, ada perasaan exciting pas lagi nulis di kartu, deg-degan pas udah dari kantor pos dan nitipin kartunya ke petugas, sampe ke harap-harap cemas itu kartu udah nyampe apa belom atau malah ilang di tengah jalan dan ngga sampe ke tujuan. Dan yang… Continue reading Postcrossing

Advertisements
Postcard, Story

Dimulai dari Idul Fitri, Berlanjut di Jalan-Jalan

Menyenangkan ya kalo dapet kejutan? Udah iyain aja biar cepet. Sama, gue juga seneng kalo dapet kejutan 🙂 Di era semua serba dihital ini, gue ngerasa kayaknya tulisan tangan gue makin lama makin jelek. *yee, emang dari sononya udah jelek aja kali* Tapi beneran deh, mau curhat colongan sekarang udah pada ngandelin RT-an di twitter… Continue reading Dimulai dari Idul Fitri, Berlanjut di Jalan-Jalan