Jalan-Jalan

Happy Birthday, My BKK’s Travel Mates

November 12, 2013. Berawal dari chat sama Iris, bingung mau ngasih apa ke Sari. Padahal mah dia dikasih kecup dan sayang dari gue sama Iris juga udah cukup. Hehe.. Akhirnya, dari cuma chatting berdua, Iris malah bikin grup ngundang temen-temen geng SMPnya buat ngasih kejutan ke Sari. Trus berlanjut jadi nambah Kiki alias pacarnya Sari… Continue reading Happy Birthday, My BKK’s Travel Mates

Advertisements
Post

Selamat Ulang Tahun Buat Yang di Tanjung Uban

November 16th, 2013 "Aaaahh! Happy birthday, Dae".... Begitu yang gue bilang langsung pas ketemu Dae. Ketemunya pun ngga tanggung-tanggung, langsung di Bandara Tanjung Pinang. Ini kedua kalinya gue keluar kota "cuma" buat ngucapin selamat ulang tahun. Yang pertama pas Dena di Tasik dan sekarang yang kedua pas Dae ultah. Romantis ya :') Hahahaa.... Kalo yang… Continue reading Selamat Ulang Tahun Buat Yang di Tanjung Uban

Post

Happy Birthday, Cimit-Cimit

Yak, bulan ini udah pas semua cimit-cimit bertambah usia. Tahun ini agak spesial soalnya di tahun ini kami mulai "merayakannya". Dimulai dari 28 May 2013, Hanifah Sakinah. Gue ngajak Ines ke Starbucks, nyari cemilan apa yang bisa buat ditancepin lilin dan nyuruh Rista nyegat Ipeh jangan sampe kemana-mana. Trus dilanjut 17 Jun 2013, Chairunisa Jusuf… Continue reading Happy Birthday, Cimit-Cimit

Post

Selamat Menempuh Usia Baru

Kenapa sih ada yang namanya ulang tahun? Padahal kan ya tahun itu cuma terjadi sekali aja. Udahlah, ngga semua pertanyaan butuh jawaban. Tapi keseringan sih pertanyaan-pertanyaan gue ngga ada yang mau jawab. Banyak orang berharap ada kejutan di hari ulang tahunnya. Berharap ada sesuatu yang spesial yang terjadi di hari itu. Wajar sih. Harapan bikin… Continue reading Selamat Menempuh Usia Baru